Beruang

Suatu hari di Antartika, seekor beruang kutub sedang duduk di salju dengan anaknya. Tiba-tiba anak beruang bertanya, "Ayah, apakah saya 100% beruang kutub?

Si Ayah beruang menjawab,"Tentu saja, Nak. Kamu 100% beruang Kutub !"

Beberapa menit kemudian anak beruang bertanya lagi ,"Ayah , katakan sebenarnya, saya bisa menerima kenyataan, betulkah saya 100% beruang kutub? bukan beruang madu, bukan beruang coklat ataupun panda?

Si Ayah beruang menjawab," Nak,saya 100% beruang Kutub, ibumu 100% beruang Kutub, jadi kamu jelas - jelas 100% beruang Kutub !"

Ayah beruang mulai tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan anaknya, kini ia balik bertanya pada si anak,"Nak, kenapa kamu terus meragukan kalau kamu memang asli beruang kutub?"

Si anak beruang menjawab polos, "Karena Saya Kedinginan...."
KomentarLAPORKAN CERITA

Comments

Popular posts from this blog

contoh teks protokol shalat sunat tarawih masjid darul istiqomah

Cerpen Persahabatan Sejati "Senyum Terakhir"

Aku Cinta Kamu Dalam Versi Banyak Bahasa